self centered..

Pernah kenal orang yang kaya gw sebut diatas??

yep..

orang-orang yang self centered.

menurut lo orang yang self centered tu kaya apa si??

kita samakan persepsi dulu doong..

nanti gw uda nulis panjang2,eeeh..ternyata beda ama yang lo pikirin..huhu xp

menurut sayaaa…

person with that kind of type ituuh,

aga sombong. *baik dalam perkataan dan perbuatan yaa..mungkin memang dia berhak untuk sombong karena segala apa yang dia punya dan segala yang dia lakuin..tapi,terdengarnya jadi ngga enak kalau dia sudah mulai membicarakan kelebihannya itu secara terus-menerus dan itupun aga terkesan dilebih-lebihkan dan kedengerannya jadi kaya merendahkan orang lain juga..dengan kata lain,punya self confident yang super banyak..okaay,let’s say..berlebihan.hehe,,*

ngga mau kalah. *semua hal yang dia buat, harus lebih bahkan sangaat lebih dari orang lain..hmm,padahal dalam kenyataannya semua yang diomongin belum tentu bener.kalo ada orang lain yang lebih dari diaa,dia akan memikirkan segala cara supaya dia akan terlihat lebih dari orang lain.*

cenderung ambisius. *tapi ngga semua orang ambisius looh..kan cenderungnya ditebelin.. =D padahal bagus kan ya kalo seseorang itu punya sisi ambisius dalam setiap dirinya..tapiiii,kalau dilengkapi sama dua point diatas tadi..wuii,,oiyaa..biasanya orang tipe ini juga ngga suka atau merasa tersaingi kalau ada orang yang lebih berhasil dari dia..*

ngga peduli sama orang lain.

hayooo..

ada diantara kalian yang begitu??

ato

ada diantara temen-temen kalian yang punya sifat begitu??

bener ngga si deskripsi gw??

hmm,recently.. *ngga baru2 juga sii sebenernya…*

gw kenalan..hmm,dikenalin sama seseorang yang makin diperhatiin, kok makin kliatan yaaa self centerednya…

tadinya sih gw ngga terlalu meratiin..

emaaang,

entah kenapa, dari pertama gw udah aga2 ngga suka ama bocah ini..tapii, i ignore it laah..

tapi gara-gara satu hal yang kejadian waktu itu..

gw jadi makin meratiin kaya gimana sii ni anak..

ternyataaa..

memang begitu orangnya,,

self centered.

ternyata dia di lingkungannya juga ngga punya teman tetap, mental-mental kesana kemari..

temen-temennya juga udah paham sama kelakuannya ituu yang menyebabkan dia sedikit dijauhi sama sekitarnya..

hmm,kalo uda denger kaya gini..

jatohnya jadi kasian gw..

tapi susah juga sii, kalo begitu..keras kepala + ngga bisa dibilangin juga orangnya..

Lagian..

sapa gw??? mo sok-sokan ngebilangin..ahahaha,,

macem beneeer aja gw.. =p

huaaah..baru sekali soalnya gw nemu orang kaya gini yang ekstrim. jadinya seru aja kalo ditulis.. x)

yaaah,kalo orangnnya baca..baguslaaah. . .

sapa tau sadaar..ahahahahaha,,

aga sulit yaa??

ah, sudahlah.

Anything in minds?

