Just found this honest song..

I just found this song.

Written by someone.

Dedicated to me.

A very pleased feeling I have..

No one ever wrote me a song before :p

So, how crappy this lyrics you may think,

I still pleased!



#1



Pernah penat aku memikirkanmu

Kau selalu ada dalam bayanganku

Ingin aku mengusir bayanganku

Tapi itu mustahil

Ingin aku terbang ke langit

Meminta malaikat memberi cintamu

Kata orang itu hanya khayalanku belaka

Mereka salah!

Mereka tidak pernah merasakan cinta seperti ini

Mereka tidak pernah berkorban sebesar aku

Kini aku bersamamu

Dan takkan aku melepasmu

Akan kurelakan semuanya untuk bisa bersamamu

Sekalipun seluruh hidupku

#2


Aku duduk di bawah sinar rembulan

Sinar bulan yang terang mengingatkanku

Akan sorot matamu yang tajam

Sorot matamu yang menusuk ke jantung hatiku

Orang bilang cinta itu menyakitkan

Tapi aku yakin

Aku akan tetap merasakan

Bahwa cinta itu indah bila bersamamu

Aku bukan manusia yang sempurna

Aku hanya ingin mencintaimu

Setulus hatiku dan apa adanya

Jadi..

Jangan tinggalkan aku.

——— All created on 2004, right?

One thought on “Just found this honest song..

Anything in minds?

